Berita Unik dan Menarik Terbaru Mengenai Binatang


Dialah Alloh yang menciptakan langit bumi beserta isinya, diantara makhluk yang mengisi dunia ini ada yang dinamakan dengan binatang,binatang adalah makhluk Alloh yang tercipta untuk memenuhi kebutuhan hidup dan kelangsungan hidup manusia, dimana berkat adanya binatang manusia bisa memakannya, bisa melakukan suatu perjalanan, bisa saling tolong menolong, bisa saling bertransaksi, bisa memeperkembangbiakannya, dan yang lebih utama adalah tujuan untuk kemakmuran dan kelestarian di bumi tercinta ini, pada artikel kali ini mencoba membahas berita unik dan  menarik tentang binatang.

gambar semut siafu
Semut pembunuh Siafu
Beberapa waktu lalu di negara kita (Indonesia) sempat dihebohkan dengan adanya serangga yang bernama Tomcat.  Serangga jenis ini bisa membuat kulit kita melepuh disebabkan karena cairan yang dikeluarkannya. Namun, keganasan Tomcat ini tidak seberapa jika dibandingkan dengan serangga yang berasal dari Afrika bernama semut Siafu. Semut ini mampu menyerang dan bahkan membunuh manusia dengan gigitan dan sengatan. Studi Kasus membuktikan bahwa banyak korban tewas akibat asphyxia setelah semut masuk dan merangkak kedalam paru-paru mereka.

gambar comet ikan cerdas yang jago atraksi

Comet "Ikan Cerdas yang Jago Atraksi"
Ikan cerdas bukan hanya lumba-lumba. Ada lagi jenis ikan lain yang tingkat kecerdasannya setara dengan binatang mamalia lainnya itu. Namanya yaitu Comet, ikan Goldfish berusia dua tahun yang mampu melakukan serangkaian atraksi sesuai permintaan pemiliknya, Dr. Dean Pomerlau. Comet ini mempunyai panjang 4 Inci, tetapi ia dengan cepat mempelajari berbagai atraksi kompleks seperti tali limbo, slalom, atau bermain dan menangkap bola.

gambar ikan hiu

Ternyata Hiu itu adalah orang yang rakus
Hiu tak hanya dikenal buas, tetapi ia pun sangat rakus, Para ilmuwan menemukan bahwa hewan ini akan memakan apapun yang ada dihadapannya, Benda-benda seperti sepatu, piringan hingga pecahan  perlengkapan perang, pernah ditemukan didalam perut hiu, Terkadang hewan inipun menggigit sesuatu yang mustahil untuk dikunyah . Khusus hiu macan, kerakusannya sudah terlihat ketika mereka saling lahap di dalam perut ibunya.

gambar banteng dan matador

Benarkah banteng benci warna merah
Jika selama ini kita menganggap banteng adalah binatang yang jadi beringas jika melihat warna merah, maka anggapan tersebut perlu diubah ternyata banteng adalah hewan yang buta warna. Ia tidak bisa membedakan warna merah dan warna-warna lainnya. Adapun yang membuat banteng menjadi kalap yaitu mengejar orang lain yang ada disekitarnya adalah karena lambaian kainnya. lambaian yang memicu ia untuk berperilaku agresif dan berbahaya.

gambar telur terbesar di dunia

Telur terbesar di Dunia
Telur asli setinggi 12 inci dan lebar delapan inci ini merupakan telur Elephant Bird, burung raksasa ini hidup di Madagascar. Sayangnya burung ini telah punah sejak abad ke -13 hingga abad ke -17 M. Fosil Telur ini ditemukan arkeolog pada tahun 1800-an dan dilelang oleh Christine Auction House. Telur tersebut dibandrol dengan harga Rp.438 Juta. Bagaimana apakah anda berminat membeli telur raksasa ini? :)